Tempat Pariwisata Indonesia Yang Memiliki Pemandangan Terindah

Picture
Tempat Pariwisata Indonesia Yang Memiliki Pemandangan Terindah - Banyak orang indonesia yang pergi berlibur bersama keluarga ke-luar negeri, dengan alasan di diluar sana banyak sekali tempat-tempat yang indah yang tentunya tempat tersebut gak ada di Indonesia. Namun tahukah anda jika di Indonesia sendiri memiliki tempat-tempat Pariwisata di Indonesia Yang Memiliki Pemandangan Terindah, mungkin belum pernah anda kunjungi dan tentunya tempat-tempat tersebut tidak ada diluar sana.
Jika anda memiliki hobi menelusiri tempat-tempat yang indah, sebelum anda pergi keluar sana, lebih baik kunjungi terlebih dahulu tempat-tempat terindah di negeri sendiri. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, yang mempunyai ratusan bahkan ribuan tempat wisata yang sangat mempesona. Gugusan pulau yang tersebar mulai dari Sabang sampai Merauke dengan marga dan satwa yang beraneka ragam, ditambah iklim tropis yang menjadikan bumi Indonesia sangat subur, negara mana yang mampu menandingi keindahan ribuan tempat wisata di negeri tercinta ini.

Sangat disayangkan banyak orang kaya di negeri ini yang lebih suka berlibur ke negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia atau bahkan ke Eropa. Bagi anda yang masih cinta Indonesia, dan ingin menikmati keindahan tempat wisata yang jumlahnya ribuan itu, berikut saya berikan rekomendasi 7 Tempat Wisata Paling Indah di Indonesia yang harus anda kunjungi.

1. Keindahan Pulau Raja Ampat

Picture

Pulau Raja Ampat adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di kalangan turis mancanegara. Bahkan karena keindahan alam bawah lautnya ditambah kecantikan pantainya, kepulauan ini dikenal oleh para pecinta alam bawah laut dengan sebutan "Keindahan Surga dunia". Kepulauan Raja Ampat terletak di sebelah barat pulau Papua, tepatnya di propinsi Papua Barat.

Selain kelautan dan perikanan, Raja Ampat memiliki kekayaan sumber daya alam, antara lain minyak bumi dan nikel. Di dasar lautnya juga banyak terdapat kapal-kapal karam bekas Perang Dunia II yang diperkirakan memuat “harta karun” bernilai tinggi. Namun, jika salah kelola, kegiatan eksploitasi semua itu dikhawatirkan mengancam kelestarian dan keindahan alam lautnya.

2. Indahnya Pulau Bali dan Pantainya

Picture

Siapa yang tidak mengenal Bali? pulau ini bahkan lebih terkenal daripada Indonesia sendiri. Saat bintang sepak bola Christiano Ronaldo berkunjung ke Indonesia dalam rangka kunjungan sosial setelah bencana alam tsunami beberapa tahun silam dia bercerita bahwa awalnya dia mengira bahwa Indonesia adalah sebuah negara di dekat pulau Bali..

Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya. Pulau ini disebut sebagai pulau Dewata, tempat bersemayamnya para dewa. Meskipun begitu banyak tempat wisata di Bali namun yang paling terkenal adalah wisata pantainya, mulai dari sunset pantai Kuta, Sunrise pantai Sanur, keindahan pantai Dreamland, dll.

3. Pulau ora beach resort maluku

Picture

Belum banyak yang tahu dengan keindahan tempat wisata eksotis di wilayah Maluku ini. Salah satu keunikan yang dimiliki pulau ini adalah Ora Resort, yaitu satu-satunya yang terletak di atas laut. Para tamu resort ini akan disuguhi dengan keindahan ratusan terumbu karang, serta ikan yang berwarna-warni tepat di bawah tempat mereka menginap.
4. Pulau Derawan

Picture

Seperti Raja Ampat, Derawan termasuk salah satu wisata bahari terbaik di Dunia. Ke-eksotisan pulau Derawan sudah begitu terkenal di manca negara. Pulau Derawan masuk dalam kawasan Kepulauan Derawan di Provinsi Kalimantan Timur. Di sini kita bisa menikmati keindahan pantai, dan melakukan berbagai macam aktifitas seperti diving, snorkling, atau sekedar menikmati panorama alam sambil memancing.

5 .Danau Toba

Picture

Danau Toba merupakan tempat tujuan wisata andalan propinsi Sumatra Utara. Danau yang di tengah-tengahnya terdapat Pulau Samosir ini konon merupakan danau yang terbentuk karena aktivitas vulkanik yang terbesar di dunia. Danau Toba adalah danau terluas di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer serta kedalaman terjauh kira-kira 400 meter yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
6. Green Canyon Jawa Barat
Picture

Green Canyon menyimpan pesona luar biasa. Perpaduan antara sungai, lembah hijau, hutan lindung, dan aneka stalaktit-stalakmit. Keindahan berbalut kesunyian, bagai surga yang tersembunyi. Untuk dapat menyusuri tepi Sungai Cijulang dengan tebing tinggi, Anda dapat menyewa perahu yang tersedia disekitar objek wisata dengan biaya sewa sebesar Rp75.000 – yang dapat diisi oleh lima penumpang.Tarif ini berlaku selama 45 menit arung jeram sungai. Jika Anda ingin menjelajahi lebih jauh ke hulu sungai, Anda harus membayar biaya tambahan untuk tukang perahu, dan jumlah biaya tersebut sesuai dengan perjanjian.

7. Gunung Bromo Jawa Timur
Picture
Pemandangan Gunung Bromo paling indah dinikmati pada saat menjelang terbit matahari, dari lokasi yang paling favorit yaitu Penanjakan, Probolinggo propinsi Jawa timur. Anda akan disuguhi sebuah pemandangan yang menakjubkan selama 30 menit, yakni mulai menjelang terbitnya matahari sampai matahari tampak penuh di atas puncak Gunung Bromo.



Link : http://bj-tips-trik.blogspot.com/2016/02/tempat-pariwisata-indonesia.html


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:34 AM

0 comments:

Post a Comment